Friday, January 1, 2016

Agen Bola - Patrice Evra,Juventus Sejati Belum Muncul

Agen Bola - Patrice Evra,Juventus Sejati Belum Muncul - Patrice Evra menegaskan Juventus sejati belum muncul musim ini.
Juventus memang mengawali musim ini dengan cara yang sangat buruk. Mereka inkonsisten meraih hasil, sehingga gagal menembus sepuluh besar klasemen hingga giornata sepuluh Serie A Italia.


Namun Si Nyonya Tua bangkit dalam dua bulan terakhir, dengan mampu meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A hingga melambung ke urutan empat klasemen.

Meski mulai kembali menemukan bentuk terbaiknya seperti musim lalu, bek senior I Bianconeri, Patrice Evra, menegaskan jika timnya belum tampil dengan kekuatan sejati.

Kita tidak boleh lupa bahwa kami masih belum menjadi Juventus. Pasalnya, Juve yang sesungguhnya adalah Juve yang meraih gelar juara pada akhir musim, seru Evra, seperti dikutip Agen Bola News.

Awalnya orang meragukan kemampuan kami. Lalu sekarang kami sudah bangkit dan dianggap sebagai unggulan lagi. Itu tidak mengubah apa pun.

Secara psikologis, ada yang salah dengan kami. Kami pun harus bertemu dan membahasnya. Kami akhirnya mau berkorban demi rekan-rekan kami, bukannya terus melakukan komplain, pungkasnya.



Posted by


No comments:

Post a Comment