Sunday, January 3, 2016

Agen Bola - Bastian Schweinsteiger,Karakter Manchester United Mulai Terlihat

Agen Bola - Bastian Schweinsteiger,Karakter Manchester United Mulai Terlihat - Gelandang asal Jerman ini memuji penampilan United dan menilai karakter Red Devils mulai terlihat dalam kemenangan atas Swansea.
Bastian Schweinsteiger menilai Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting atas Swansea City, Sabtu (2/1), di Old Trafford. Lewat kemenangan inilah karakter Red Devils mulai terlihat.

United bermain buruk di paruh pertama, tetapi berhasil unggul di menit 47 lewat tandukan Anthony Martial. Gylfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan di menit 70, tetapi United menang berkat gol telat Wayne Rooney.

Hari ini, kemenangan itu sangatlah penting. Itu tidak mudah setelah gol penyama kedudukan [Sigurdsson], tetapi kami terus berjuang. Sungguh tidak baik setelah kami kalah tiga kali kontra Bournemouth, Norwich, dan Stoke, tetapi kami bangkit,ungkapnya.

Tim ini memiliki karakter dan Anda bisa melihatnya. Kami coba untuk menekan. Kami berusaha untuk mengendalikan permainan dan mencetak gol. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Penting untuk mencetak dua gol hari ini,tandas mantan gelandang Bayern Munich itu.

Berkat tiga poin ini, United berhasil naik ke peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris.



Posted by

No comments:

Post a Comment