Thursday, January 14, 2016

Agen Bola - Sergio Van Dijk Pulang Ke Adelaide United

Agen Bola - Sergio Van Dijk Pulang Ke Adelaide United - Pemain berusia 33 tahun tersebut akan menjadi pelengkap pemain asing, terutama untuk ajang Liga Champions Asia.
Striker tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk, dikabarkan akan kembali memperkuat Adelaide United, seperti yang dilansir Adelaidenow, usai petualangannya di Thailand bersama Suphanburi dipastikan berakhir.

Pemain berusia 33 tahun tersebut diperkirakan akan datang ke Adelaide tengah pekan ini dan akan menyaksikan pertandingan antara Adelaide United melawan Central Coast Mariners di akhir pekan sebelum mengikuti sesi latihan tim pekan mendatang.

Ofisial Adelaide mengonfirmasi bahwa Van Dijk akan diuji oleh The Reds selama beberapa hari ke depan dan menjadi pelengkap pemain asing di Liga Champions Asia yang menggunakan aturan 3+1 (tiga pemain asing dari luar AFC dan satu pemain asing dari AFC).

Kehadiran mantan penyerang Persib Bandung tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim, mengingat ia adalah top skor sepanjang masa Adelaide United.



Posted by

No comments:

Post a Comment