Monday, January 18, 2016

Agen Bola - Mark Hughes Sebut Jack Butland Bisa Seperti Petr Cech

Agen Bola - Mark Hughes Sebut Jack Butland Bisa Seperti Petr Cech - Manajer Stoke City itu mendukung kipernya untuk menyamai level Cech, setelah keduanya mencuri perhatian dalam hasil imbang 0-0 di Britannia Stadium.
Manajer Stoke City Mark Hughes menyebut kiper Jack Butland punya potensi untuk menyamai level penjaga gawang Arsenal Petr Cech.


Kedua kiper tersebut mencuri perhatian di Britannia Stadium dalam hasil imbang 0-0 yang mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris, Senin (18/1) dini hari WIB.

Cech melakukan penyelamatan ganda dari Joselu dan Bojan, selagi kiper internasional Inggris Butland dua kali menggagalkan upaya penyerang Arsenal Olivier Giroud.

Kita semua sudah melihat potensi dari Jack,ujar Hughes kepada Agen Bola News.Dia tengah mengalami musim yang hebat dan firasat kami adalah bahwa dia akan menyamai kebesaran Petr Cech di sejumlah titik di masa depan jika ia terus berkembang.Dia masih butuh beberapa tahun di sepakbola di level ini.

Ini baru tahun pertamanya sebagai kiper nomor satu di Liga Primer, jadi dia butuh waktu. Namun dalam hal kemampuan dan atribut alami, dia bisa menjadi kiper papan atas, dia memiliki itu.



Posted by

No comments:

Post a Comment