Wednesday, January 6, 2016

Agen Bola - Zinedine Zidane Belajar Dari Yang Terbaik

Agen Bola - Zinedine Zidane Belajar Dari Yang Terbaik - Pelatih hebat yang pernah menangani dan mendampingi dirinya di tim yang dibela membuat Zidane mendapat banyak referensi.
Zinedine Zidane mengaku banyak mendapatkan pengetahuan, pelajaran dan masukan dari pelatih yang pernah bekerja bersamanya, baik saat masih menjadi pemain atau asisten pelatih.


Di antaranya adalah Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho, dua pelatih yang pernah menjadi mentornya di Real Madrid sejak 2010.

Diakui Zidane, dirinya banyak belajar dari keduanya, dan pelatih lainnya untuk bisa menjadi sekarang ini.

Memang benar saya mengenai Mourinho da Ancelotti dan banyak pelatih lain saat masih menjadi pemain dan saya pikir saya bisa mengambil sesuatu dari mereka,kata Zidane, Rabu (6/1).

Mereka berpengalaman sebagai pelatih, jadi sangat penting bisa banyak belajar dari mereka.

Tapi saya harus menjadi pelatih dengan cara saya sendiri. Setiap dari mereka akan mengatakan langkah tepat seperti apa yang harus dilakukan untuk tim dan pemain Anda, bukan apa kata pelatih lain. Saya harus menjadi Zidane.

Ada perubahan hari ini, tapi saya meyakini Anda harus hormat dan memikirkan bahwa kerja Rafa Benitez sangat bagus. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment