Monday, January 11, 2016

Agen Bola - Ilkay Gundogan Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan

Agen Bola - Ilkay Gundogan Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan - Kontrak Gundogan bersama Borussia Dortmund akan habis pada Juni 2017, namun ia belum memutuskan apa pun terkait masa depannya.
Gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan mengaku belum mengambil keputusan apa pun soal masa depannya.

Agen Bola

Gundogan masih memiliki kontrak dengan Dortmund sampai Juni 2017, namun pemain internasional Jerman itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus serta Manchester City.

Dalam keterangannya mengenai masa depannya, pemain 25 tahun itu berkata Masih belum ada keputusan, dan tentu saja, semuanya harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati, karena karier Anda terhitung terbatas,ujarnya kepada Agen Bola News.

Namun sejujurnya, semuanya masih sangat terbuka. Saya tahu apa yang saya miliki di klub saya, dan saya tidak ingin menutup mata. Namun sekali lagi, sebuah keputusan belum saya buat.



Agen Bola - Ilkay Gundogan Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depan

Posted by

Agen Bola

No comments:

Post a Comment