Thursday, January 7, 2016

Agen Bola - Will Keane Siap Diandalkan Manchester United Di Piala FA

Agen Bola - Will Keane Siap Diandalkan Manchester United Di Piala FA - Keane yang menghabiskan paruh pertama dengan dipinjamkan ke Preston kini memiliki peluang bermain bersama tim utama United di ajang Piala FA.
Will Keane dimungkinkan ambil bagian kala Manchester United berhadapan dengan Sheffield United di putaran ketiga Piala FA setelah menyudahi masa pinjamannya bersama Preston North End.


Keane, 22, sejatinya dipinjamkan selama semusim penuh di Deepdale, namun yang bersangkutan telah didaftarkan ke dalam skuat tim utama United untuk laga akhir pekan setelah dipanggil pulang sebagaimana ia hanya mampu mencetak satu gol dari 20 penampilannya di Liga Championship.

Keane baru tampil sekali untuk United, itu pun sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 3-2 di kandang dari Blackburn Rovers pada Desember 2011 silam, dengan ia lebih banyak menghabiskan waktunya di klub lain seperti Wigan, QPR dan Sheffield Wednesday sebelum ke Preston, semuanya secara pinjaman.

Dan setelah tampil selama 85 menit untuk United U-21 arahan Warren Joyce yang mengamankan kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur pada awal pekan, Keane diberitahu bahwa ia kemungkinan besar akan menghabiskan waktunya bersama tim utama alih-alih tim cadangan dalam beberapa pekan ke depan.

Pada akhir pekan nanti, Keane memiliki peluang tampil saat Old Trafford kedatangan Sheffield arahan manajer Nigel Adkins.



Posted by

No comments:

Post a Comment