Sunday, January 31, 2016

Bola Online Terpercaya - Ervin Zukanovic Bahagia Jumpa Edin Dzeko Di AS Roma

Bola Online Terpercaya - Ervin Zukanovic Bahagia Jumpa Edin Dzeko Di AS Roma - Ervin Zukanovic berbahagia bisa bergabung dengan Edin Dzeko, yang merupakan rekan bermainnya sejak masih kanak-kanak, di AS Roma.
Ervin Zukanovic mengaku girang bisa bergabung dengan Edin Dzeko di AS Roma. Sang bomber merupakan kompatriot Zukanovic.


Zukanovic meninggalkan Sampdoria dengan status pinjaman di AS Roma. Dalam kontrak peminjaman ini, Giallorossi memiliki opsi membelinya di akhir musim.

Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya,ujar pemain internasional Bosnia tersebut kepada Roma Radio.

Dua hari terakhir benar-benar menggila, karena saya tidak tahu kemana saya akan bermain, tapi sekrang saya sangat bahagia dan ingin membantu tim bersiap untuk menjalani pertandingan penting.

Saya tumbuh bersama Dzeko. Sewaktu bocah, kami bareng-bareng di tim Bosnia. Sekarang kami bermain bersama di timnas dan Roma. Sungguh luar biasa.

Dia mencetak banyak gol bagi Bosnia dan juga dia adalah pemain yang baik. Ada pula Miralem Pjanic, yang akan sangat membantu saya beradaptasi. Kami harap bisa bekerja sama dengan baik,tandasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment