Tuesday, January 12, 2016

Agen Bola - Ian Wright Imbau Romelu Lukaku Tolak Manchester United

Agen Bola - Ian Wright Imbau Romelu Lukaku Tolak Manchester United - Mantan pemain Arsenal itu menyebut United tengah kacau dan ada banyak tekanan bagi striker di Old Trafford.
Mantan penyerang Inggris Ian Wright memperingatkan juru gedor Everton Romelu Lukaku untuk tidak pindah ke Manchester United.


Lukaku tampil mengagumkan di gelaran 2015/16 kali ini, dengan mengemas 19 gol dari 25 penampilannya di semua kompetisi dan sudah sering dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, salah satunya adalah United.

Meski demikian, Wright merasa Old Trafford bukanlah destinasi yang tepat untuk Lukaku, yang masih terikat kontrak bersama Everton sampai Juni 2019.

Manchester United tidak akan menarik bagi dia untuk saat ini karena kekacauan yang mereka alami, ujarnya kepada Agen Bola News.

Karena dia pasti akan pergi ke sana dengan label harga mahal dan dia harus bisa mengatasi itu dan apakah dia bisa mengatasinya itu akan menjadi cerita lain, terlebih mengingat tekanan yang ada di Manchester United.

Di sana terlalu ada banyak tekanan ketika mereka dalam tren seperti ini, di sana ada banyak tekanan ketika mereka tidak selalu menang.

Dengan tekanan yang mereka alami lantaran tidak menang, mereka tidaklah menarik.



Posted by


No comments:

Post a Comment