Tuesday, January 5, 2016

Agen Bola - Tantan Ingin Pensiun Di Persib Bandung

Agen Bola - Tantan Ingin Pensiun Di Persib Bandung - Tantan mengaku sudah lelah untuk pindah ke klub lain.
Penyerang Persib Bandung, Tantan, mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri karier sebagai pemain di tim asal Kota Kembang itu. Saat ini, mantan penggawa Persitara Jakarta Utara itu masih terikat kontrak hingga akhir Januari 2016.


Setelah itu, masih belum diketahui apakah kontrak dirinya bakal diperpanjang kembali atau tidak oleh Persib. Apalagi, saat ini masih belum ada kepastian soal kompetisi di Indonesia. Meski, Persib sudah mendapatkan juga beberapa undangan untuk mengikuti turnamen di awal tahun ini.

Maunya sih pensiun di Persib, kalau tenaga Tantan masih dibutuhkan di sini. Kalo enggak mah ya mau gimana lagi," kata Tantan, seperti dikutip Agen Bola News.

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun ini mengungkapkan alasannya memilih pensiun di tim Maung Bandung.Ke satu karena Tantan sudah capek main di luar. Terus dari umur juga kan, selain itu dekat juga kalau ke Bandung,jelasnya.

Maka itu, dia pun terus berusaha menjaga kondisi fisiknya agar tetap bisa bersaing di level tertinggi sepakbola nasional.Disiplin diri saja, jangan banyak begadang selalu jaga kondisi kalau benar-benar mendalami sepakbola,tuturnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment