Friday, January 8, 2016

Agen Bola - Joe Cole Permanen Di Coventry City

Agen Bola - Joe Cole Permanen Di Coventry City - Coventry mendapatkan Cole secara cuma-cuma setelah sempat meminjamnya dari Aston Villa.
Klub League One Inggris, Coventry City, resmi mempermanenkan Joe Cole dengan status bebas transfer dari Aston Villa.


Mantan pemain internasional Inggris yang sempat membela West Ham, Chelsea sampai Liverpool itu awalnya dipinjamkan Villa ke Ricoh Arena sejak Oktober kemarin.

Namun kini, Cole, 34, sepakat untuk pindah permanen ke Coventry dengan ia menyepakati kontrak sampai akhir musim ini.

Kesepakatan ini ditanggapi baik oleh manajer Coventry Tony Mowbray. Dalam keterangannya kepada laman resmi klub, ia mengatakan Sejak bergabung dengan klub ini, saya sungguh menikmati bekerja bersama Joe dan senang untuk melihatnya permanen sampai akhir musim.

Staf kami telah bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran dan fisiknya, dan kami sudah melihat tekad Joe untuk membantu apa yang tengah kami lakukan di sini.

Dia adalah pemain yang bagus untuk dimiliki di ruang ganti dan keseluruhan skuat bisa belajar dari pengalamannya, dan saya yakin ini juga akan mendatangkan dampak positif kepada para pemain muda kami.

Saya melihat performanya semakin membaik dan dia merupakan opsi fantastis yang bisa dimiliki dari sekarang sampai akhir musim.



Posted by


No comments:

Post a Comment