Sunday, January 24, 2016

Bola Online Terpercaya - Mauricio Pochettino Beberkan Kunci Kemenangan Tottenham Hotspur Atas Crystal Palace

Bola Online Terpercaya - Mauricio Pochettino Beberkan Kunci Kemenangan Tottenham Hotspur Atas Crystal Palace - Meski tertinggal lebih dulu pada babak pertama, Spurs akhirnya bangkit dan berbalik menang 3-1 di markas Palace.
Manajer Tottenham Hotpsur, Mauricio Pochettino menilai, kedewasaan para pemainnya menjadi kunci kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (23/1).


Spurs tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jan Vertonghen pada menit ke-30. The Lilywhites baru mampu menyamakan skor lewat sundulan Harry Kane pada menit ke-63.

Tiga poin akhirnya berhasil dicuri Spurs dari markas Palace pada pengujung laga. Dele Alli membawa Spurs berbalik unggul pada menit ke-84 sebelum Nacer Chadli melengkapi kemenangan menjadi 3-1 jelang bubaran.

Saya merasa sedikit kecewa setelah babak pertama, tetapi kami menyelesaikan sejumlah masalah, dan dengan kedewasaan di babak kedua, kami sangat pantas meraih kemenangan, seru Pochettino, seperti dilansir Bola Online News.

Itu adalah hasil yang adil setelah 95 menit pertandingan. Itu performa yang fantastis,imbuh manajer asal Argentina tersebut.

Kami memiliki skuat termuda di Liga Primer, tetapi dari cara para pemain menunjukkan kedewasaannya, itu tampak seperti yang paling tua, pungkasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment