Wednesday, January 27, 2016

Bola Online - David Silva Belum Juga Fit 100 Persen

Bola Online - David Silva Belum Juga Fit 100 Persen - Meski sudah bisa bermain, tapi kondisi David Silva sejatinya tak dalam kondisi fit 100 persen.
Manuel Pellegrini mengkhawatirkan kondisi sejumlah pemainnya, termasuk di antaranya David Silva, yang sejauh ini masih belum fit 100 persen.


Gelandang Manchester City tersebut sejauh ini hanya tampil di 13 pertandingan sejak kembali dari cedera engkel pada November silam. David Silva juga belum menunjukkan kontribusi terbaiknya.

Dijelaskan Pellegrini, David Silva saat ini terus berusaha mengembalikan kondisi ke level terbaiknya.

David mengalami sejumlah cedera berbeda di sepanjang musim ini, karena itulah saya tak ingin ia bermain di dua laga yang terlalu berdekatan,kata pelatih Manchester City tersebut, Rabu (27/1).

Bukan hanya engkelnya, ia merasakan dalam satu dua minggu terakhir cedera ototnya mulai banyak mengganggunya. Tapi sekarang ia sudah merasakan kondisi yang lebih baik, jadi saya harap ia bisa mengakhiri musim dalam performa terbaiknya.

Setiap hari ia menjadi lebih baik. Tapi mungkin belum 100 persen, tapi saya harap ia bisa kembali secepat mungkin untuk bisa sepenuhnya fit,tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment