Sunday, January 3, 2016

Agen Bola - Arsene Wenger Kesulitan Hadapi Newcastle United

Agen Bola - Arsene Wenger Kesulitan Hadapi Newcastle United - Wenger mengaku kesulitan menghadapi Newcastle, tetapi tetap bangga karena timnya berhasil mengantongi kemenangan di Emirates.
Arsene Wenger, manajer Arsenal, mengaku kesulitan menghadapi Newcastle United, Sabtu (2/1), di Emirates Stadium. Namun sang manajer merasa senang karena di akhir laga timnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle.

Laga sebenarnya tidak berjalan lancar bagi Arsenal. Mereka terus ditekan oleh Newcastle walau tampil di kandang. Beruntung, Petr Cech tampil gemilang dan Laurent Koscielny bisa mencetak gol semata wayang Gunners.

Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim Newcastle yang bagus. Langkah kami terasa lebih berat hari ini, kami benar-benar diuji oleh tim dengan kualitas yang bagus, tandasnya.

Kemahiran kami tidak terlihat, tetapi kami tetap kompak dan memenangkan pertandingan sebisa kami. Ini merupakan ujian untuk kekuatan mental kami.

Saya tahu karena saya telah menjalani pertandingan ini cukup lama dan kemenangan ketika Anda bermain tidak bagus merupakan hal yang sangat penting untuk menempa aspek mental tim,tandas Wenger yang berhasil membawa Arsenal ke puncak klasemen Liga Primer musim ini.



Posted by

No comments:

Post a Comment