Monday, March 14, 2016

Bola Online Terpercaya - Juan Belencoso Minta Waktu Untuk Adaptasi Bersama Persib Bandung

Bola Online Terpercaya - Juan Belencoso Minta Waktu Untuk Adaptasi Bersama Persib Bandung - Dejan pun yakin Belencoso bisa cepat beradaptasi dengan tim Maung Bandung.
Penyerang asing anyar Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, sudah bergabung bersama Atep dan kawan-kawan. Dia diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim Maung Bandung.


Meski begitu, penyerang asal Spanyol itu merasa membutuhkan waktu untuk beradaptasi bersama tim yang dilatih Dejan Antonic tersebut. Permintaan Belencoso tersebut diutarakan Dejan.

Sebagai pelatih, Dejan pun memaklumi hal tersebut. Meski begitu, pelatih asal Serbia tersebut yakin striker berusia 34 tahun itu bisa cepat beradaptasi dengan Persib.

Tentu dia minta waktu untuk adaptasi, karena setiap pemain yang datang sudah langsung adaptasi itu enggak bisa. Kalau orang Indonesia pindah ke negara lain sama saja, dia pasti minta untuk adaptasi, kata Dejan, seperti dikutip laman resmi Persib.

Seperti diketahui, saat ini Persib sedang bersiap untuk mengikuti turnamen Piala Bhayangkara, 17 Maret-3 April nanti. Turnamen tersebut bakal menjadi pembuktian awal bagi mantan penyerang Kitchee SC itu.




Posted by

No comments:

Post a Comment