Wednesday, March 2, 2016

Bola Online - Inilah Gol-Gol Tendangan Geledek Terbaik Di Kompetisi Eropa

Bola Online - Inilah Gol-Gol Tendangan Geledek Terbaik Di Kompetisi Eropa - Saksikan lima gol paling menggelegar yang tercipta pada musim 2015/16 sejauh ini di kompetisi sepakbola Eropa.
Setelah kemarin (1/2), Goal menyajikan gol-gol cantik yang membutuhkan kejeniusan, kali ini kami memberikan yang berbeda, yaitu gol-gol dengan 'daya ledak' tinggi.


Gol-gol kembali dipilih dari kompetisi terbesar di Eropa pada musim 2015/16 sejauh ini, namun jika sebelumnya Serie A Italia mengirim dua wakil (Mohamed Salah dan Sergio Pellssier), kali ini tidak akan ada wakil dari Lega Calcio.

Dari lima gol, terdapat dua gol dari Ligue 1 Prancis dan juga Liga Primer Inggris, satu sisanya berasal dari Bundesliga Jerman, yang dicetak oleh pemain Augsburg, Konstantinos Stafylldis.

Dari tanah Inggris, tentu tidak bisa melewatkan gol Jamie Vardy ke gawang Liverpool, dan satu lagi adalah gol dari pemain yang Chelsea yang kini sudah menyebrang ke Tiongkok, Ramires.

Sementara dari Prancis, Anda jangan melewatkan gol pemain Marseille Romain Alessandrini dan tentu satu nama yang tidak boleh dilewatkan, Zlatan Ibrahimovic.




Posted by


No comments:

Post a Comment