Tuesday, March 22, 2016

Bandar Bola - Aritz Aduriz,Usia Hanya Sebatas Angka

Bandar Bola - Aritz Aduriz,Usia Hanya Sebatas Angka - Striker veteran Athletic Bilbao itu kembali mendapat panggilan masuk timnas Spanyol di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.
Aritz Aduriz menyikapi pemanggilan dirinya kembali ke tim nasional Spanyol secara antusias dan menekankan bahwa usia tak akan menjadi penghalang untuk bisa terus mempertahankan posisinya.


Penyerang berusia 34 tahun tersebut dipanggil Vicente del Bosque untuk bergabung dengan La Furia Roja yang akan menghadapi Italia dan Rumania dalam laga uji coba bagian dari persiapan menuju Piala Eropa 2016.

Terakhir kali Aduriz memperkuat timnas adalah ketika tampil di kualifikasi Piala Eropa 2012 saat bertemu Lithuania, namun seiring moncernya penampilan dirinya bersama Athletic Bilbao musim ini dengan torehan 31 gol di semua kompetisi membuatnya kembali ke pentas internasional.

Saya mendapat sambutan menyenangkan di timnas dan saya senang akan hal tersebut. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub dan panggilan ini didapat tidak dengan cara mudah, tutur Aduriz pada reporter.

Situasi ini membuat saya merasa antusias dan itu normal dalam sepakbola. Tidak banyak pemain mendapat panggilan di usia seperti saya saat ini, untuk itu saya merasa sangat senang. Usia hanya sebatas angka dan yang terpenting adalah ambisi, saya punya itu.

Spanyol akan bertandang ke markas Italia terlebih dahulu pada Kamis (24/3) mendatang sebelum menghadapi Rumania tiga hari berikutnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment