Sunday, March 27, 2016

Agen Bola Terbaik - Jurgen Klopp Bikin Jonas Hector Tergoda Gabung Liverpool

Agen Bola Terbaik - Jurgen Klopp Bikin Jonas Hector Tergoda Gabung Liverpool - Full-back asal Koln ini mengisyaratkan bahwa kepindahan ke Anfield bisa terlaksana jika Klopp menginginkannya.
Peluang Liverpool untuk mendapatkan jasa Jonas Hector terbuka lebar setelah bek internasional Jerman itu mengaku akan hijrah ke Anfield jika manajer Jurgen Klopp menginginkannya.


Hector, yang bermain bersama Koln, dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool bersama dengan bek Bundesliga Jerman lain seperti Mats Hummels (Borussia Dortmund) hingga Niklas Sule (Hoffenheim).

Pemain dengan 10 caps bersama timnas senior Jerman itu pun menyambut positif potensi transfer ke Inggris tersebut. Syaratnya, cukup dengan panggilan telepon dari Klopp.

Jika Klopp menelepon saya, maka saya akan mempertimbangkannya,kata Hector kepada Agen Bola News.

Setiap pemain selalu  mempertimbangkan segala opsi agar bisa terus berkembang. Saat ini saya belum terlalu memikirkannya, tetapi apa yang saya lakukan di Koln sepertinya sudah cukup bagus dan saya juga sedang menghadapi turnamen besar bersama timnas,imbuhnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment