Wednesday, March 9, 2016

Bola Online - Bacary Sagna Optimistis Bisa Juara

Bola Online - Bacary Sagna Optimistis Bisa Juara - Selisih sepuluh angka dengan Leicester City diyakini Sagna bisa dikejar Manchester City sebelum musim berakhir.
Bacary Sagna optimistis defisit sepuluh angka antara Manchester City dan Leicester City bisa dipangkas dan dilewati sebelum kompetisi Liga Primer Inggris musim ini berakhir.


Bek sayap asal Prancis itu pun meyakini timnya masih sangat mungkin memenangi salah satu kompetisi terbaik di dunia tersebut.

Kami bisa melakukannya. Ketika saya melihat bagaimana kami bereaksi ketika berada di situasi buruk, kami selalu bisa melakukannya,kata Sagna, Rabu (9/3).

Saya pikir ini karena pengalman berada di situasi tersebut dan menjadi juara di kompetisi sebelumnya. Kami terbiasa dengan situasi seperti ini di masa lalu dan saya tak melihat mengapa kami tak bisa melakukannya lagi.

Saya menginginkan Piala FA, saya ingin Piala Liga dan tentunya saya ingin Liga Primer, karena saya sudah berada di Inggris selama sembilan tahun.

Saya sangat menginginkannya dan saya akan memberikan kemampuan maksimal untuk mendapatkannya. Kami bisa membuat sejarah,tandasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment