Saturday, March 26, 2016

Agen Bola Terbaik - Luis Suarez Selamatkan Neymar

Agen Bola Terbaik - Luis Suarez Selamatkan Neymar - Neymar nyaris berkonfrotasi dengan wasit, tetapi Luis Suarez menyela dan mendinginkan kepala sang penyerang Brasil.
Luis Suarez "menyelamatkan" Neymar setelah laga Brasil kontra Uruguay yang berakhir imbang 2-2, Sabtu (26/3). Suarez menghentikan Neymar yang terlihat mendekati wasit pertandingan, N. Pitana, sebagaimana dikabarkan oleh Agen Bola News.


Neymar diduga kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 itu. Sebagaimana terlihat, penyerang Barcelona itu terlibat dalam beberapa kontak fisik, tetapi wasit tidak memberikan pelanggaran.

Seusai laga, Neymar menghampiri wasit, tetapi Suarez berteriak dari jarak jauh dan menarik Neymar. Penyerang Uruguay yang mencetak gol penyama kedudukan itu sepertinya berhasil mendinginkan kepala Neymar seiring sang penyerang membatalkan niatnya menghampiri wasit.

Dalam pertandingan pagi tadi, Brasil unggul dua gol lebih dulu lewat Douglas Costa dan Renato Augusto. Namun, Edinson Cavani memangkas defisit sebelum jeda turun minum dan Suarez menyamakan kedudukan di paruh kedua.




Posted by

No comments:

Post a Comment