Friday, March 18, 2016

Bola Online - Roy Hodgson Tunggu Wayne Rooney Untuk Piala Eropa 2016

Bola Online - Roy Hodgson Tunggu Wayne Rooney Untuk Piala Eropa 2016 - Manajer Inggris itu yakin strikernya bisa tampil di Piala Eropa 2016, meski tak bisa menjamin akan menjadi starter di timnya.
Belum ada indikasi Wayne Rooney pulih dalam waktu dekat. Juga belum ada isyarat striker Manchester United itu bisa bermain lagi dalam hitungan hari, minggu atau bulan.


Tapi, Roy Hodgson memiliki keyakinan yang bulat Rooney bisa pulih dan kembali membela timnas Inggris untuk berlaga di Piala Eropa Juni mendatang di Prancis.Saya yakin dia akan fit, yakin Hodgson.

Saya yakin saya tak akan berada dalam situasi di mana saya memiliki dilema pada 12 Mei dan dirinya masih belum 100 persen fit, tapi dia bisa bergabung jika kami membawanya ke turnamen. Hal itu akan menjadi situasi yang tak menyenangkan buat saya.

Ditambahkan Hodgson, terkadang dalam dirinya ada pertentangan mengenai pemain seperti apa yang harus dibawanya bermain.

Tapi dalam dunia yang ideal, saya hanya akan membawa pemain yang setidaknya secara teknis fit dan bisa bermain,tegasnya.

Hodgson melanjutkan, fokus Rooney saat ini tak lain dan tak bukan adalah bagaimana bisakembali fit dan menemukan kembali performa terbaiknya bersama Manchester United.

Saya merasa itu adalah tuga penuh waktu untuknya. Dia pastinya tak memiliki banyak waktu untuk diberikan kepada kami dan saya tak mengharapkannya, tapi kami akan melihatnya di tim,pungkas Hodgson.

Rooney sendiri mengalami cedera serius pada ligamen lutut. Diperkirakan dia baru bisa kembali ke tim April mendatang.




Posted by

No comments:

Post a Comment