Monday, March 28, 2016

Agen Bola Terbaik - Bio Paulin Pastikan Kembali Ke Persipura Jayapura

Agen Bola Terbaik - Bio Paulin Pastikan Kembali Ke Persipura Jayapura - Bio menegaskan Persipura adalah rumahnya, meski banyak tawaran dari klub lain menghampiri.
Bek naturalisasi Indonesia, Bio Paulin Pierre, memastikan tak akan pindah dari Persipura Jayapura. Hal itu ditegaskannya usai membela PS Polri melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/3) malam.


Langkah Bio bersama PS Polri memang sudah terhenti setelah ditaklukkan Bali United, skor 1-0. PS Polri pun harus puas hanya menempati posisi ketiga grup B dengan lima poin.

Persipura itu rumah dan hati saya, pasti saya akan balik lagi untuk ISC (Indonesia Soccer Championship) nanti. Memang ada banyak klub menghubungi saya, seperti PSM dan Madura United. Tapi saya balik ke rumah (Persipura) dulu,tegas Bio, kepada Agen Bola News.

Di samping itu, pemain berdarah Kamerun ini menuturkan keyakinannya Persipura bakal bangkit lagi di ISC nanti. Menurutnya, hasil Persipura di Piala Bhayangkara tak bisa dijadikan patokan.

Selain itu, para pemain muda juga tampil bagus di turnamen ini. Saya juga menilai yang paling pesat perkembangannya adalah Osvaldo Haay. Dia berani dalam bermain, mau bekerja dan belajar, tutur pemain berusia 31 tahun itu.




Posted by

No comments:

Post a Comment