Wednesday, March 2, 2016

Agen Bola Terbaik - Will Keane Segera Naik Meja Operasi

Agen Bola Terbaik - Will Keane Segera Naik Meja Operasi - Penyerang muda itu diharuskan naik meja operasi untuk mengatasi cedera kunci paha yang ia dapatkan kala mengatasi Shrewsbury Town di putaran kelima Piala FA.
Penyerang Manchester United Will Keane membutuhkan operasi untuk mengatasi cedera kunci paha dan dipastikan bakal menepi lebih lama, demikian seperti dikonfirmasi manajer Louis van Gaal.


Keane kembali dari masa peminjamannya di Preston North End beberapa waktu lalu dan masuk sebagai pemain pengganti di putaran kelima Piala FA melawan Shrewsbury Town, namun yang bersangkutan ditarik keluar tak lama berselang.

Van Gaal mengharap Anthony Martial dan Matteo Darmian sudah bisa kembali untuk melawan Watford pada Kamis (3/3) dini hari WIB, namun sejumlah pemainnya masih banyak yang absen.

Ketika saya memiliki cukup pilihan, kemudian saya melakukan rotasi [pada skuat saya], ujar Van Gaal kepada Agen Bola Terbaik News.

Tidak ada pemain di Liga Primer yang bisa mengatasi ritme pertandingan. Pemain seperti Wayne Rooney selalu bisa, namun dia juga cedera dan itu bukan kali pertama. Jadi saya harus melakukan rotasi.

Saya memiliki Rooney, saya punya Martial, saya punya [Marcus] Rashford, saya memiliki Will Keane namun Keane cedera dan akan dioperasi. Ketika saya memiliki lebih banyak pemain, saya akan melakukan rotasi.

Ditanya apakah Rooney yang mengalami cedera lutut juga butuh naik meja operasi, Van Gaal menjawab.Tidak, dia tidak perlu operasi. Dia mungkin akan kembali Maret ini.




Posted by

No comments:

Post a Comment