Sunday, March 27, 2016

Bola Online - Mario Gotze Ngebet Gabung Liverpool?

Bola Online - Mario Gotze Ngebet Gabung Liverpool? - Situasi tak kondusif bersama Bayern membuat Gotze menginginkan reuni dengan Klopp.
Kabar tidak bahagianya Mario Gotze berkarier di Bayern Munich terus menyeruak hingga kini.


Dilaporkan oleh The Mirror, Gotze disebutkan sudah ingin meninggalkan Bayern di akhir musim ini untuk bergabung ke Liverpool yang kini dibesut oleh mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Didatangkan pada musim panas 2013 lalu, Gotze tak pernah benar-benar jadi pilihan utama di Allianz Arena. Selain karena cedera yang kerap menerpanya, Gotze juga kalah bersaing dengan penggawa Bayern lain seperti Thiago Alcantara, Douglas Costa, hingga Kingsley Coman.

Musim ini, kondisinya belum berubah dan malah bertambah buruk di mana Gotze baru diturunkan pelatih Pep Guardiola sebanyak 11 laga di semua kompetisi.

Kondisi mengecewakan tersebut membuat Gotze semakin santer dikabarkan bakal hengkang dengan Liverpool menjadi destinasi potensial karena faktor Klopp.

Kontrak Gotze bersama Bayern bakal berakhir di musim panas 2017 dan gelandang serang berusia 23 tahun itu diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru.




Posted by

No comments:

Post a Comment