Wednesday, March 9, 2016

Bandar Bola Online - Zlatan Ibrahimovic Santai Soal Masa Depannya

Bandar Bola Online - Zlatan Ibrahimovic Santai Soal Masa Depannya - Dengan kontrak bersama PSG yang akan segera berakhir, Ibrahimovic tak panik menanggapi spekulasi masa depannya.
Belum jelas bagaimana kelanjutan karir Zlatan Ibrahimovic di musim depan. Belum diketahui juga tim mana yang akan dibelanya nanti.


Namun demikian, striker asal Swedia tersebut tak ambil pusing dengan kemungkinan-kemungkinan yang ada. Ibrahimovic mengaku sampai saat ini belum memikirkan kelanjutan karirnya di musim depan.

Masa depan saya adalah saya masih memiliki sisa dua bulan lagi bersama PSG, setelahnya ada Piala Eropa bersama tim nasional saya,kata Ibrahimovic, Rabu (9/3).

Apa pun yang terjadi setelah semua itu, seperti halnya hari ini, tak akan ada apapun setelahnya. Saya tak berbicara dengan siapa pun karena bagi saya yang terpenting tidak membicarakannya.

Saya tak khawatir dengan masa depan saya. Masa depan saya terlihat bagus setelah musim yang saya jalani,ujar pemain yang kontraknya bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016 itu.




Posted by

No comments:

Post a Comment