Monday, March 21, 2016

Bola Online - Louis Van Gaal Sindir Martin Demichelis

Bola Online - Louis Van Gaal Sindir Martin Demichelis - Gagal kawal Marcus Rashford, Louis van Gaal menyindir bek Manchester City, Martin Demichelis.
Manchester United memanen tiga angka dalam partai derby melawan tuan rumah Manchester City, lewat skor tipis 1-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 31, Senin (21/3) dini hari WIB.


Bomber muda Setan Merah, Marcus Rashford, jadi pahlawan lewat gol semata wayangnya. Bek City, Martin Demichelis, berperan atas gol tersebut.

Demichelis yang mendapat tugas mengawal Rashford, secara mengejutkan tertipu oleh satu gerakan penyerang 18 tahun itu sebelum menceploskan bola ke jala Joe Hart.

Melihat insiden tersebut, manajer United, Louis van Gaal, yang kebetulan mengenal Demichelis semasa di Bayern Munich lantas menyampaikan sindirannya.

Rashford amat cepat dan Demichelis terlihat seperti penampilannya sudah dimakan oleh usia,sindir LvG, seperti dikutip Bola Online News.

Demichelis sebelumnya adalah bek yang bagus, ia adalah bek tengah saya ketika masih di Bayern, namun itulah sepakbola,pungkas pria asal Belanda tersebut.




Posted by


No comments:

Post a Comment