Wednesday, March 23, 2016

Bola Online - Bos Pusamania Borneo FC,Saat Ini Kita Sedang Mimpi Buruk

Bola Online - Bos Pusamania Borneo FC,Saat Ini Kita Sedang Mimpi Buruk - Nabil Husein meminta maaf atas anjloknya performa Pesut Etam pada turnamen Piala Bhayangkara 2016.
Pusamania Borneo FC jadi tim yang mengecewakan kala tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Menjalani tiga laga penyisihan Grup A di Bandung, tiga kekalahan harus dirasakan tim jawara Piala Gubernur Kaltim itu.

Rasa lelah harus menjalani padatnya jadwal setelah baru saja melakoni PGK dinilai sebagai faktor bobroknya performa Ponaryo Astaman dan kolega. Direktur utama klub, Nabil Husein, meminta maaf atas raihan tim selama Piala Bhayangkara.

Terima kasih PBFC, Mungkin saat ini kita sedang bermimpi buruk tapi momen ini yang akan menyadarkan kita untuk selalu sadar bahwa bola itu bundar,cuit Nabil lewat akun Twitter pribadinya.

Mohon maaf, kami sudah kerja keras tapi belum bisa membahagiakan masyarakat. Semoga ke depan, PBFC bisa lebih baik. Terutama saat liga start nanti,tulisnya menambahkan.

Pesut Etam bakal menutup perjalanan mereka di Piala Bhayangkara dengan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara. Borneo yang kalah dari Sriwijaya FC, Persib lalu PS TNI di laga sebelumnya bertekad membukukan kemenangan pada Derby Kaltim.




Posted by

No comments:

Post a Comment