Sunday, March 6, 2016

Agen Bola Terbaik - Untuk Tekuk Bayern Munich, Thomas Tuchel Beri Masukan Juventus

Agen Bola Terbaik - Untuk Tekuk Bayern Munich, Thomas Tuchel Beri Masukan Juventus - Dortmund memang gagal mengalahkan Bayern dini hari tadi, tapi Tuchel tahu bagaimana seharusnya menghadapi raksasa Jerman itu.
Jelang laga Bayern Munich kontra Juventus di leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena minggu depan, Thomas Tuchel secara tidak langsung memberikan masukan kepada klub Italia tersebut terkait cara mencuri kemenangan dari rival Borussia Dortmund itu.


Berkaca dari hasil imbang tanpa gol di Signal Iduna Park dini hari tadi, Tuchel melihat adanya kesempatan timnya mencuri gol dan meraih kemenangan.

Kami sudah bermain sangat bagus di babak pertama, dibantu oleh fans kami yang luar biasa,kata Tuchel, Minggu (6/3).

Kami bertahan dengan baik melawan tim yang sangat kuat. Untuk bisa menyakiti mereka, Anda harus bermain berani dan keluar dari tekanan mereka.

Bukan hal yang mudah, tapi hanya itulah cara untuk menyulitkan mereka. Kami sudah melakukan penguasaan bola dalam periode yang lama dan nyaris saja mencetak gol, tapi gagal melihat hal itu terjadi, tandasnya.

Komentar Tuchel itulah yang diharapkan bisa dijadikan modal bagi Juventus untuk menghadapi Bayern di Allianz Arena pada 16 Maret mendatang.



Posted by


No comments:

Post a Comment