Thursday, March 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Steven Gerrard Jadi Panutan Adrien Rabiot

Agen Bola Terbaik - Steven Gerrard Jadi Panutan Adrien Rabiot - Pemain Paris Saint-Germain itu berharap bisa membawa timnya menuju kesuksesan seperti yang dilakukan Gerrard bersama Liverpool.
Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot menyebut legenda Liverpool Steven Gerrard sebagai idolanya saat masih kecil.

Gerrard mencatatkan lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi, dengan ia membawa timnya meraih gelar Liga Champions pada 2005 dan Piala FA setahun berselang.

Dan Rabiot berharap bisa meraih kesuksesan serupa bersama PSG.

Saya mengagumi Gerrard saat saya masih kecil,ujar gelandang 20 tahun itu dalam sesi tanya jawab di Twitter.

Saya mengagumi semua yang pernah ia lakukan di Liverpool. Saya hanya berharap bisa meraih hal serupa di PSG.

Gerrard adalah satu-satunya pemain yang sangat saya inginkan. Dia benar-benar inspirasi bagi saya.

Nomor favorit saya adalah delapan, karena itu juga merupakan nomornya Gerrard. Ditambah lagi itu adalah nomor seorang gelandang.




Posted by

No comments:

Post a Comment