Sunday, March 20, 2016

Agen Bola Terbaik - Roberto Mancini,Andaikan Striker Internazionale Lebih Bugar

Agen Bola Terbaik - Roberto Mancini,Andaikan Striker Internazionale Lebih Bugar - Kegagalan Inter meraih kemenangan atas Roma disebut Mancini karena tak banyak pilihan striker yang dimilikinya.
Roberto Mancini mengungkapkan penyesalan atas kegagalan Internazionale meraih tiga angka penuh di kandang AS Roma dini hari tadi.


Hasil 1-1 di Olimpico tersebut terjadi karena Inter tak memiliki banyak pilihan di sektor striker, demikian menurut Mancini.

Kami kecewa karena harus tampil tiga striker hari ini. Jika kami punya paling tidak salah satu dari Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, atau Stevan Jovetic, kami mungkin akan menang,kata Mancini, Minggu (20/3).

Kami tampil sangat baik selama 70 menit. Ketika (Edin) Dzeko masuk, Roma mulai memainkan bola-bola panjang dan dia memantulkan bola ke pemain-pemain lain.

Namun, tentunya jika Anda kebobolan gol penyama pada menit ke-85, akan ada penyesalan. Sampai momen itu, kami mengendalikan permainan dan satu-satunya penyesalan adalah kami tidak mencetak gol kedua,tandas Mancini.




Posted by

No comments:

Post a Comment