Friday, February 19, 2016

Bola Online Terpercaya - Unai Emery Berharap Final Copa Del Rey Di Madrid

Bola Online Terpercaya - Unai Emery Berharap Final Copa Del Rey Di Madrid - Yang pasti Emery menolak laga final dihelat di Camp Nou.
Unai Emery memberikan pandangannya terkait gelaran final Copa del Rey yang sejauh ini belum dipastikan tempatnya.

Santiago Bernabeu disebut sebagai tempat paling ideal untuk menyelenggarakan partai puncak, namun besar kemungkinan si empunya stadion, Real Madrid, bakal kembali menolak lantaran ada Barcelona, yang merupakan musuh bebuyutan mereka, manggung di laga penentu gelar.

Menurut Emery, jika Los Merengues tak berkenan menggelar pertandingan final Piala Raja ia memiliki alternatif yang dianggap juga ideal untuk menjadi tuan rumah, kecuali Camp Nou.

Hal terpenting adalah semua fans Sevilla yang ingin menikmati hari itu dapat melakukannya, jadi lokasi dengan kebanyakan fans,ujar Emery.

Madrid ideal. Jika tidak di Bernabeu, maka di Vicente Calderon. Yang tidak saya mau adalah pergi ke Camp Nou, yang akan memberikan keuntungan untuk Barcelona.

Untuk itu kami bisa menggelar di [Olympic Stadium Sevilla] atau di stadion kami, Ramon Sanchez Pizjuan. Saya mengatakan tentang Barca karena ada preseden dari tahun lalu.




Posted by

No comments:

Post a Comment