Wednesday, February 3, 2016

Agen Bola Terbaik - Jackson Martinez Gabung Guangzhou Evergrande

Agen Bola Terbaik - Jackson Martinez Gabung Guangzhou Evergrande - Jackson Martinez memecahkan rekor sebagai rekrutmen paling mahal dalam sejarah sepakbola Tiongkok.
Guangzhou Evergrande secara resmi mendatangkan striker Jackson Martinez dari Atletico Madrid dengan rekor transfer dalam sejarah sepakbola Tiongkok sebesar €42 juta (£31,8 juta).


Nilai transfer ini mengalahkan rekor sebelumnya, baru sepekan yang lalu, ketika Jiangsu Suning mengeluarkan dana £21 juta untuk mendatangkan gelandang Ramires dari Chelsea.

Klub-klub di Liga Super Tiongkok secara total sudah mengeluarkan uang €200 juta sepanjang bursa transfer musim dingin Januari ini, untuk mendatangkan Martinez, Ramires, ditambah Gervinho dan Fredy Guarin.

Martinez bergabung ke Guangzhou dengan kontrak berdurasi empat tahun. Pemain asal Kolombia itu sudah menjalani tes medis dan menyepakati pasal-pasal dalam kontrak pada Selasa (2/2) kemarin. Ia akan segera bergabung ke Dubai bersama rekan-rekannya di markas latihan di musim dingin. Ia akan dilatih Luiz Felipe Scholari dan bermain bareng sejumlah rekan asal Amerika Latin, yakni Paulinho dan Ricardo Goulart.

Martinez sebenarnya baru bergabung ke Los Rojiblancos pada musim panas 2015 dengan nilai transfer €35 juta, namun ia harus berjuang untuk bisa memberi pengaruh karena hanya mencetak dua gol dari 15 penampilan di Primera Liga Spanyol, yang terbilang tidak begitu gemilang. Meski begitu, Atletico mendapat keuntungan bersih sebesar €7 juta (£5,3 juta).




Posted by

No comments:

Post a Comment