Sunday, February 28, 2016

Bola Online - Joko Susilo Sebut Kurnia Meiga Dibutuhkan Arema Cronus

Bola Online - Joko Susilo Sebut Kurnia Meiga Dibutuhkan Arema Cronus - Joko menyebut pemanggilan Meiga kembali ke Arema disebabkan belum bergabungnya Teguh Amiruddin.
Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo menyambut baik kembalinya Kurnia Meiga bergabung dengan tim setelah sebelumnya sempat disebutkan bakal menjalani trial di klub Jepang Gamba Osaka.

Meiga sudah tiba di Samarinda sejak kemarin. Masuknya Meiga tidak lepas dari belum jelasnya kepastian Teguh Amiruddin bergabung dengan tim. Meiga yang juga diinginkan oleh Milomir Seslija seolah menjadi jawaban akan ketidakpastian dari Teguh.

Tentunya kita sangat senang Meiga bisa bergabung kembali dengan Arema. Dia adalah kiper yang bagus, dan sangat bisa membantu tim,jelas Joko melalui pesan pendek (SMS) kepada Bola Online News.

Hadirnya Meiga adalah antisipasi dari sebuah keadaan [Teguh belum bergabung]. Kemampuan dia cukup bagus, dan siap kembali mengawal gawang Arema.

Dengan bergabungnya Meiga ke Arema, rencana kiper berusia 26 tahun itu menjalani trial di Gamba Osaka menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Joko juga disebut-sebut bakal menimba ilmu di Consadole Sapporo, namun akhirnya batal.




Posted by

No comments:

Post a Comment