Saturday, February 27, 2016

Bola Online Terpercaya - Luciano Spalletti,Cukup Soal Francesco Totti

Bola Online Terpercaya - Luciano Spalletti,Cukup Soal Francesco Totti - Perselisihan antara Spalletti dan Roma masih menjadi perhatian di Italia, tetapi sang pelatih tak mau membicarakan hal itu lagi.
Luciano Spalletti tak mau membicarakan masalah Francesco Totti lagi dalam konferensi pers prapertandingan AS Roma kontra Empoli.


Perselisihan antara sang pelatih dan sang kapten Roma itu masih menjadi perhatian jelang laga besok. Situasi ini memunculkan isu kepindahan Totti ke Leicester, tetapi Spalletti tak mau membahas masalah itu lagi.

Totti sudah bergabung dengan kami di ruang ganti. Ia melakukan apa yang saya harapkan,ungkap Spalletti. "Keesokan harinya, ia datang lebih awal ke sesi latihan. Ia benar-benar tenang.

Saya tak ingin bicara tentang hal ini lagi. Segalanya baik-baik saja. Soal memainkan Totti, Empoli adalah tim yang berbeda dengna Palermo, jadi saya akan mempertimbangkannya.

Saya tak ingin bicara tentang masalah Totti ini lagi, tetapi saya akan mengatakan apa yang saya katakan di hari pertama, saya akan melakukan hal yang sama pada orang lain.

Saya takkan membiarkan kepentingan pribadi menggeser kepentingan tim,tandasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment