Monday, February 1, 2016

Agen Bola Terbaik - Dejan Stankovic Terus Kerja Keras, Internazionale

Agen Bola Terbaik - Dejan Stankovic Terus Kerja Keras, Internazionale - Stankovic menilai skuat Internazionale bisa berkembang lebih jauh apabila mampu keluar dari periode negatif saat ini.
Mantan pemain FC Internazionale, Dejan Stankovic, menilai hanya kerja keras yang bisa mengeluarkan Nerazzurri dari periode negatif saat ini.


Seperti yang diketahui, La Beneamata terus terpuruk, dengan dua laga terakhir dilibas oleh dua rival abadi. Juventus mengalahkan mereka di Coppa Italia dan AC Milan memukul tim di Serie A, semuanya dengan skor 3-0.

Kami harus menundukkan kepala dan kerja keras, ujar Stankovic seperti yang dilansir laman resmi klb.Kami memiliki periode hebat ketika kami meraih kemenangan, tetapi setelah periode seperti inilah tim menjadi dewasa.

Kami memantau setiap hari dan kami tahu para pemain rendah hati. Kami bisa mengembangkan permainan kami, tetapi mereka bekerja sangat keras dan mendengarkan apa kata pelatih.

Periode sulit bisa terjadi dan kami tahu itu inilah saatnya kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengatasi tekanan dan melaluinya.

Mengenai pertandingan melawan Milan, Stankovic menilai Inter menguasai pertandingan di babak pertama, namun sayang tim kurang ganas di depan gawang.

Pada babak pertama, kami harus sedikit lebih tajam di daerah lawan atau berusaha mencoba melepaskan tembakan lebih banyak. Selamat AC Milan, tetapi kami menguasai mereka di paruh pertama,imbuhnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment