Sunday, February 28, 2016

Bola Online Terpercaya - Arsenal Paceklik Gol, Arsene Wenger Bingung

Bola Online Terpercaya - Arsenal Paceklik Gol,Arsene Wenger Bingung - Wenger masih belum menemukan solusi atas paceklik gol yang dialami oleh Giroud, Sanchez, dan Walcott.
Arsenal hanya mencetak enam gol dalam delapan laga terakhir, bahkan sempat bermain tanpa gol dalam lima laga sejak ditahan imbang 3-3 oleh Liverpool. Menanggapi situasi ini, Arsene Wenger sendiri masih belum menemukan solusinya.


Olivier Giroud sempat tampil tajam sejak kembali dari cedera, tetapi ia gagal mencetak gol dalam delapan laga, sementara itu Theo Walcott dan Alexis Sanchez hanya mampu mencetak dua gol. Wenger pun berharap situasi ini membaik dalam laga kontra Manchester United.

Saya harap saya punya jawaban pasti [atas paceklik gol], ini sedang memenuhi kepala saya sekarang,ungkap Wenger dalam konferensi pers prapertandingan.Gol kami benar-benar mengering, kami harus menemukan solusi.

Ini bukan salah perseorangan. Kalau Anda melihat gol yang ia cetak, Sanchez sudah lama tidak mencetak gol. Saya rasa ini bukan salahnya. Dalam beberapa laga terakhir, kami kesulitan mencetak gol. Ada banyak aspek yang harus dianalisis, saya harus menemukan solusi cepat,tandas Wenger.




Posted by

No comments:

Post a Comment