Wednesday, February 17, 2016

Agen Bola Terbaik - David Luiz,PSG Harusnya Menang Telak Atas Chelsea

Agen Bola Terbaik - David Luiz,PSG Harusnya Menang Telak Atas Chelsea - Bek asal Brasil ini mengaku belum puas dengan kemenangan 2-1 atas Chelsea di Parc des Princes.
David Luiz menilai Paris Saint-Germain seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke gawang Chelsea dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB.


PSG, yang bertindak sebagai tuan rumah, hanya mampu menang 2-1 berkat gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Chelsea berhasil mencetak gol tandang via John Obi Mikel untuk membuat persaingan kedua tim kian menarik. David Luiz pun merasa kurang puas dengan hasil tersebut.

Ini hanya kemenangan tipis, tetapi ini adalah kemenangan melawan tim besar. Saya pikir, kami telah mengerahkan seluruhnya,kata Luiz kepada Agen Bola News selepas laga.

Tetapi, kami seharusnya bisa lebih baik lagi dalam mencetak gol. Kami punya banyak kesempatan. Namun, ini adalah langkah yang baik di leg pertama,kata eks bek Chelsea ini.

Leg kedua pertandingan ini akan dilangsungkan pada 9 Maret mendatang di Stamford Bridge di mana Chelsea tinggal butuh kemenangan 1-0 atas PSG untuk lolos ke perempat-final.




Posted by

No comments:

Post a Comment