Monday, February 29, 2016

Agen Bola Terbaik - Liverpool 0-0 Manchester City

Agen Bola Terbaik - Liverpool 0-0 Manchester City - Duel antara Liverpool dan Manchester City di paruh pertama final Piala Liga masih berakhir tanpa gol, meski banyak peluang tercipta.


Babak I

Liverpool bermain cepat sejak menit pertama, dengan terus berusaha menekan pertahanan Manchester City dari sisi sayap. Sementara Citizen juga terus meladeni permainan menekan Liverpool lewat permainan kolektif.

Kans paling terbuka untuk unggul dimiliki Manchester City di menit 23. Berhasil mengecoh Mamadou Sakho, Sergio Aguero bisa melepas tendangan ke arah gawang. Akan tetapi Simon Mignolet bisa melakukan penyelamatan bagus.

Di menit 25, Sakho harus ditarik keluar karena dugaan mengalami cedera kepala. Kolo Toure pun masuk ke lapangan untuk menempati posisi yang ditinggalkannya.

Semenit kemudian, Roberto Firmino mendapat kesempatan terbuka. Sayangnya arah sepakannya masih menjauh dari gawang Willy Caballero.

Di menit 34, Alberto Moreno berusaha mencari penalti setelah dijatuhkan Fernandinho di kotak penalti. Tapi wasit Michael Oliver tak memberikannya.

Liverpool terus berusaha menguasai permainan dengan lebih banyak memiliki bola. Tapi tak banyak kesempatan yang bisa tercipta, yang membuat laga di babak pertama berakhir tanpa gol.




Posted by

No comments:

Post a Comment