Tuesday, February 2, 2016

Bandar Bola Online - Hamburg Pinjam Josip Drmic

Bandar Bola Online - Hamburg Pinjam Josip Drmic - Penyerang Swiss ini meninggalkan sementara Gladbach untuk bergabung dengan Hamburg hingga akhir musim.
Hamburg meresmikan kedatangan Josip Drmic dari Borussia Monchengladbach dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.


Drmic sebelumnya bergabung ke Gladbach dari Bayer Leverkusen pada musim panas kemarin, namun hanya tampil starter empat kali dari 13 partai yang dijalaninya di Bundesliga Jerman musim ini. Striker 23 tahun itu juga baru mencetak satu gol.

Minimnya kesempatan bermain di Borussia-Park membuat Drmic memutuskan untuk pindah sementara ke Hamburg pada deadline day bursa transfer musim dingin ini.

Saya senang kepindahan ini telah tuntas. Saya sangat termotivasi dan siap untuk melakoni tantangan selanjutnya di Hamburg,ungkap Drmic di laman resmi Hamburg, Senin (1/2).

Saya jarang bermain di Leverkusen dan karier saya di Gladbach juga tidak sesuai harapan. Saya akan mendapat kesempatan yang lebih baik di Hamburg. Saya hanya ingin bermain lagi dan menghadirkan dampak di klub,imbuh Drmic.



Posted by

No comments:

Post a Comment