Monday, February 15, 2016

Agen Bola Terbaik - REVIEW La Liga Spanyol,Sevilla Susah Payah Tundukkan Las Palmas

Agen Bola Terbaik - REVIEW La Liga Spanyol,Sevilla Susah Payah Tundukkan Las Palmas - Tambahan tiga angka Sevilla menempatkan mereka di posisi lima, delapan poin di belakang tim peringkat empat Villarreal.
Real Sociedad memperpanjang tren kemenangan menjadi tiga pertandingan konsekutif dengan menumbangkan Granada 3-0 di Anoeta.


Namun Sociedad harus menunggu hingga 21 menit laga berjalan sebelum Mikel Oiarzabal mencetak gol pembuka usai menerima umpan Yuri. Sodoran bola dari Carlos Vela dikonversi dengan sempurna oleh Jonathas untuk mengubah kedudukan jadi 2-0 sebelum turun minum.

Oiarzabal mengukir gol keduanya di laga ini, sekaligus menjadi penutup kemenangan Sociedad, yang dengan kemenangan ini berada di urutan 10 dengan 30 poin.

Pada pertandingan lainnya, Sevilla susah payah menaklukkan tim papan bawah Las Palmas 2-0. Skuat Unai Emery masih tertahan tanpa gol hingga satu jam, sampai akhirnya Ever Banega memecah kebuntuan usai disuplai umpan Vitolo.

Berselang enam menit kemudian, Vitolo kembali menjadi mimpi buruk setelah berhasil melepaskan umpan yang dimaksimalkan Kevin Gameiro untuk menggandakan skor di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla masih nangkring di urutan lima dengan 40 poin,selisih delapan dari Villarreal di posisi empat  tempat terakhir untuk melenggang ke babak kualifikasi Liga Champions.

Bagi Las Palmas, kekalahan ini kian membenamkan mereka di zona merah setelah meraup 21 poin dari 24 pertandingan.




Posted by

No comments:

Post a Comment