Thursday, February 11, 2016

Bola Online - Osvaldo Lessa Kecewa Persipura Jayapura Diliburkan

Bola Online - Osvaldo Lessa Kecewa Persipura Jayapura Diliburkan - Arsitek asal Brasil ini mengaku harus membentuk tim dari awal lagi jika Persipura mengikuti turnamen.
Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku kecewa dengan keputusan manajemen Mutiara Hitam yang meliburkan pemain tanpa batas waktu akbat ketidakpastian kompetisi, dan minimnya sokongan sponsor.


Sebelum diliburkan, skuat Persipura sempat menjalani latihan menghadapi turnamen Piala Gubernur Kaltim dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Namun keinginan Lessa agar latihan tetap berlangsung tidak sejalan dengan manajemen.

Lessa mengatakan, hasil latihan itu akan terbuang percuma dengan keputusan meliburkan pemain. Menurut Lessa, Persipura harus memulai dari awal lagi jika nantinya mengikuti kompetisi, atau turnamen.

Sebenarnya saya tidak setuju pemain diistirahatkan. Saya sempat mengusulkan kepada manajemen agar latihan tetap dijalankan. Tapi keputusannya tetap diistirahatkan sambil menunggu kepastian turnamen, ungkap arsitek asal Brasil tersebut.

Kondisi ini tentunya akan menyulitkan ketika tim nantinya harus bersiap menghadapi turnamen, atau kompetisi. Sebab, kami harus mengulangi latihan dari nol lagi.



Posted by

No comments:

Post a Comment