Saturday, February 6, 2016

Bandar Bola Online - Louis Van Gaal Permasalahkan Badai Cedera

Bandar Bola Online - Louis Van Gaal Permasalahkan Badai Cedera - Masalah cedera, menurut Van Gaal, bisa membawa Manchester United gagal meraih kesuksesan di musim ini.
Louis Van Gaal frustrasi dengan kendala cedera yang dialami skuat Manchester United. Bahkan ia mengkhawatirkan masalah cedera di bulan Desember bisa berpengaruh pada pencapaian timnya di musim ini.

Di sejumlah posisi, pekerjaan kami berada di bawah level yang seharusnya. Tapi saya tak pernah mengatakannya, karena saya tak ingin bersembunyi di belakang cedera,kata Van Gaal, Sabtu (6/2).

Tapi ketika Anda memiliki lima sampai enam pemain absen, Anda tak bisa lagi bersembunyi. Anda harus menyelesaikan masalah yang tak bisa Anda selesaikan, dan kami memiliki masalah itu di bulan Desember.

Anda harus menganalisi situasinya pada saat itu. Saya tak bisa mencegah cedera dan kami sangat tak beruntung dengan masalah ini.

Tapi sekarang pemain sudah kembali ke tim dan fit lagi, jadi saya bisa melanjutkan apa yang kami mulai di musim ini. Kami sempat jadi yang pertama bila Anda ingat. Kompetisi belum selesai.

Tapi saya khawatir periode di Desember bisa membuat kami membayar mahal,tandasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment