Wednesday, February 17, 2016

Agen Bola Terbaik - Tatap Real Madrid, Luciano Spalletti Puji Carlo Ancelotti

Agen Bola Terbaik - Tatap Real Madrid, Luciano Spalletti Puji Carlo Ancelotti - Ancelotti pernah memberikan kenangan manis pada Madrid, lawan Roma di Liga Champions, sebelum posisinya digantikan Benitez.
Pelatih AS Roma Luciano Spalletti memuji Carlo Ancelotti dengan melabelinya “guru hebat” di tengah persiapan menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2).


Don Carleto mempersembahkan La Decima Liga Champions untuk Los Merengues pada 2014, namun posisinya digantikan Rafael Benitez tahun lalu, meski eks pelatih Liverpool itu hanya bertahan sebentar di Santiago Bernabeu.

Spalletti, yang membawa Roma merangkai empat kemenangan konsekutif sejak menggantikan Rudi Garcia pada Januari, memberikan kredit kepada Ancelotti.

Ia guru besar saya. Ia melakukan hal hebat, seperti biasa, ke mana pun ia pergi. Ancelotti adalah yang terbaik yang kami miliki di Italia dan di sini kami memiliki sekolah terbaik untuk para pelatih,tutur Spalletti kepada Agen Bola News.

Saya belajar segalanya dari dia. Setiap kali makan malam dengannya saya belakar semua dari apa yang ia katakan tentang sepakbola. Ia orang hebat dan pelatih hebat juga.




Posted by


No comments:

Post a Comment