Monday, July 25, 2016

Bola Online Terpercaya - PSM Makassar Optimistis Menang Atas Bhayangkara Surabaya United

Bola Online Terpercaya - PSM Makassar Optimistis Menang Atas Bhayangkara Surabaya United - Robert Alberts terus membenahi kelemahan PSM jelang laga melawan Bhayangkara SU.
PSM Makassar bakal menjamu Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7). Pada laga ini, pelatih PSM Robert Rene Alberts optimistis timnya bisa menang atas skuat asuhan Ibnu Grahan itu.


Untuk memenuhi target tersebut, pelatih asal Belanda ini terus membenahi kelemahan timnya. Apalagi, pada laga sebelumnya mereka baru saja dikecundangi Madura United FC dengan skor telak 4-1.

Kekalahan kemarin akan menjadi bahan evaluasi kami. Dan kami ingin menyiapkan pemain yang akan diturunkan lawan Bhayangkara SU. Kami harus meraih kemenangan pada laga ini,kata Robert.

Di samping itu, mantan pelatih Arema itu mengakui adanya kemungkinan untuk merotasi pemainnya pada laga nanti. Para pemain muda pun bakal kembali diberikan kesempatan untuk bermain.

Ya, bisa saja saya akan mencoba pemain muda seperti Wasyiat, Syaiful, Andri dan beberapa pemain lainnya,bebernya.

Kami tahu calon lawan kami adalah tim kuat dan kami tetap yakin untuk mendapatkan poin penuh di sini. Apalagi para pemain saya sangat bagus. Kami yakin mendapatkan poin di sini (Makassar),tegasnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment