Thursday, July 7, 2016

Bola Online - Arsenal Siap Tebus Klausul Pelepasan Alexandre Lacazette

Bola Online - Arsenal Siap Tebus Klausul Pelepasan Alexandre Lacazette - Jelang negosiasi resmi dengan Lyon, Arsenal disebutkan berencana untuk mengaktifkan klausul buy-out sang penyerang.
Rencana Arsenal untuk mengangkut penyerang Olympique Lyon Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas ini memasuki babak baru.


Dilaporkan oleh Bola Online Sport News, Arsenal bakal menebus klausul pelepasan Lacazette di Lyon yang mencapai €40 juta (£34,2 juta)

Lacazette sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates, seiring The Gunners terus mencari penyerang baru setelah mereka baru saja gagal mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City. Kedatangan striker muda Jepang, Takuma Asano, tidak mencegah Arsenal untuk membidik Lacazette.

Laporan tersebut juga menyebutkan, manajer Arsene Wenger telah bertemu dengan agen Lacazette. Arsenal dan Lyon dijadwalkan akan memulai negosiasi terkait transfer Lacazette pada pekan ini.

Sebelumnya pada Juni lalu, Lyon telah menolak tawaran €40 juta dari West Ham United, yang juga berminat mendatangkan Lacazette.




Posted by


No comments:

Post a Comment