Wednesday, July 27, 2016

Bola Online - PSSI Bakal Bahas Pembatasan Pemain Dengan Alfred Riedl

Bola Online - PSSI Bakal Bahas Pembatasan Pemain Dengan Alfred Riedl - Pembatasan dua pemain dari tiap klub ISC A segera dibahas federasi dan pelatih timnas Indonesia.
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, akan bertemu dengan PSSI untuk membahas pembatasan pemain klub Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 untuk timnas di Piala AFF 2016 mendatang.


PT Gelora Trisula Semesta (GTS) bersama 18 klub ISC A menetapkan bahwa tiap klub hanya akan memberikan dua pemain mereka untuk membela tim Merah-Putih. Itu karena kompetisi bakal tetap berjalan meski Piala AFF bergulir.

Besok baru bisa komentar karena belum bertemu Riedl hari ini. Nanti pada pertemuan itu akan bahas kepentingan klub, partner, kompetisi serta timnas. saya ingin mendengar komentar Riedl soal itu (pembatasan pemain),kata Azwan Karim, sekjend PSSI, Selasa (26/7).

Azwan menambahkan, selain belum membahas langsung dengan Riedl soal pembatasan pemain untuk timnas, PSSI juga belum menerima siapa saja pemain yang diinginkan oleh pelatih asal Austria tersebut.

Terus terang saya juga belum tahu siapa saja nama-namanya. Riedl belum mau membeberkan nama-namanya sampai dengan sekarang,pungkas Azwan.




Posted by

No comments:

Post a Comment