Monday, July 18, 2016

Bola Online - Strategi Barito Putera Tak Berfungsi Tanpa Rizky Pora

Bola Online - Strategi Barito Putera Tak Berfungsi Tanpa Rizky Pora - Mundari mengaku absennya Rizky Pora memberikan pengaruh terhadap permainan Laskar Antasari.
Pelatih Barito Putera Mundari Karya menyatakan, strategi yang diterapkannya tidak berjalan dengan baik saat dikalahkan Bali United FC 1-0 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (17/7) sore WIB.


Di laga itu, Barito Putera tak diperkuat Rizky Pora yang harus pulang kampung, karena kakeknya meninggal dunia. Mundari menyebutkan, absennya Pora memberikan pengaruh terhadap permainan Laskar Antasari.

Menurut Mundari, permainan Bali United teroganisir dengan rapi, sehingga ia membutuhkan pemain seperti Pora yang mempunyai akselerasi bagus menembus pertahanan lawan.

Saya tidak ingin beralasan sebenarnya, tapi ketiadaan gelandang serang kita Rizky Pora yang ber-skill individu baik memberi pengaruh juga, karena strateginya harus ada pemain kita bertipe itu,ungkap Mundari dilansir Bola Online Sport News.

Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, ini menjadi bahan evaluasi kita. Di pertandingan berikutnya, mudah-mudahan kita akan lebih baik.




Posted by

No comments:

Post a Comment