Tuesday, July 19, 2016

Bola Online - Persija Jakarta Tahan Ramdani Lestaluhu

Bola Online - Persija Jakarta Tahan Ramdani Lestaluhu - Manajemen tak mau pemain bernomor punggung tujuh itu hengkang dari Persija.
Isu kepergian Ramdani Lestaluhu mencuat seiring tak disertakannya gelandang asal Tulehu tersebut dalam lawatan Persija Jakarta ke Balikpapan.


Minimnya jam terbang yang diberikan pelatih Paulo Camargo disebut-sebut jadi alasan keinginan Ramdani untuk hengkang dari tim ibu kota.

Sejauh ini, pemain yang memperkuat timnas di berbagai level itu baru memperoleh empat kali kesempatan untuk tampil dan memulainya dari bangku cadangan.

Manajemen Persija masih menginginkan keberadaan Ramdani di tim, mereka pun sampai menggelar rapat demi mempertahankan Ramdani di kediaman presiden Ferry Paulus.

Hasil rapat tidak mengizinkan Ramdani untuk pergi sekarang, dia menginginkan jam terbang yang belum dipercayakan tim pelatih sejauh ini,kata Abel Anmas selaku sekretaris tim.

Camargo sendiri mengatakan bahwa ia masih mengidamkan servis dari pemain 24 tahun itu. Sebelumnya, pemain muda Aldi Al Achya yang menyatakan ingin hengkang karena tak juga dimainkan.




Posted by

No comments:

Post a Comment