Tuesday, July 26, 2016

Bola Online - Sriwijaya FC Tuntut Komitmen Pemain

Bola Online - Sriwijaya FC Tuntut Komitmen Pemain - Widodo mengakui manajemen telah memberikan peringatan keras menyusul dua hasil mengecewakan sebelumnya.
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro menegaskan, ia hanya akan menggunakan jasa pemain yang mempunyai komitmen 100 persen dengan klub berbasis di Palembang tersebut.


Widodo mengungkapkan, dalam pertemuan akhir pekan lalu, manajemen telah memberikan peringatan keras kepada tim mengenai hasil mengecewakan yang diperoleh Sriwijaya FC dalam dua laga terakhir.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini menilai peringatan manajemen merupakan sebuah hal wajar. Karena itu, iai meminta pemain agar lebih berkomitmen saat menghadapi Perseru Serui, Rabu (27/7).

[Peringatan] Itu wajar, dan semua menyadari hal tersebut. Namun kami sepakat tidak melihat lagi ke belakang, dan apa yang disampaikan manajemen menjadi pelecut semangat agar lebih baik lagi ke depannya,kata Widodo dikutip laman Bola Online Sport News.

Soal pemain yang mundur, saya tegaskan, SFC hanya perlu mereka yang hatinya 100 persen di tim ini. Jika ada pemain yang setengah hati, maka untuk apa dipertahankan.





Posted by


No comments:

Post a Comment