Saturday, July 23, 2016

Bola Online - Jacksen F Tiago Sebut Andik Vermansah Berkembang Pesat

Bola Online - Jacksen F Tiago Sebut Andik Vermansah Berkembang Pesat - Andik dinilai layak mendapat kesempatan untuk kembali membela timnas Indonesia.
Andik Vermansah menikmati karier di kompetisi Malaysia sejak 2014 bersama Selangor FA. Bahkan, winger mungil itu sempat disebut sebagai pemain asing yang mendapatkan gaji tertinggi di klubnya.


Penampilan Andik di atas lapangan dinilai Jacksen Ferrerira Tiago sangat berkembang. Jacksen sendiri sempat menangani Penang FA dan berhadapan dengan klub Andik dalam beberapa kesempatan.

Dia (Andik) bagus, sangat bagus. Permainan dia sangat berkembang, dia sangat dewasa dalam bermain, sangat bijak. Dia mendapat segala hal untuk bisa berkembang di sana (Malaysia),beber Jacksen di Jakarta.

Soal kans Andik untuk kembali membela tim nasional Indonesia, Jacksen menilai pemain 24 tahun itu layak mendapat kesempatan tersebut. Walau, Jacksen sangat menghormati segala keputusan Alfred Riedl dalam memilih pemain untuk timnas di Piala AFF 2016.

Sekarang terserah kepada pelatih ingin pemain seperti apa. Sekarang Andik sudah sangat berkembang secara individu mau pun sebagai kolektif, itu yang saya lihat,pungkas eks pelatih timnas Indonesia tersebut.




Posted by


No comments:

Post a Comment